Henny

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Tangis Dibalik Senyuman

Hujan mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya. Ningsih memandangi setiap tetes air hujan yang jatuh dari atas rumahnya melalui jendela kamarnya. Entah sudah berapa banyak tetesan air hujan yang jatuh. Ningsih menarik nafas panjang.

Setiap mengingat masalah yang dihadapinya saat ini, Ningsih hanya bisa mengelus dada. Hanya kepada Sang Pencipta Ia bisa berkeluh kesan. Orang yang selama ini memdampinginya ternyata tidak bisa memahami perasaannya. Namun, itu berlaku hanya untuk masalah ini saja.

Tak banyak yang tahu jika selama ini Ningsih berusaha menutupi kekecewaannya. Senyum dan sikap ceria yang dia tunjukan hanya sebuah topeng yang menutupi perasaan sebenarnya. Semuanya berawal dari peristiwa sekitar tiga bulan yang lalu.

.... Peristiwa apa gerangan?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Masih punya Tuhan. Untuk mengadu. Salam kenal bun.

13 Mar
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali